Sukses

Entertainment

Sisi Nicholas Saputra, Cita-Cita Waktu Kecil dan Alasan Jarang Unggah Foto di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Nicholas Saputra selalu bisa membuat publik terpaku. Seperti kala ia berbincang dengan Mira Lesmana di akun Instagram Miles Film baru-baru ini. Nama Nicholas pun kembali menjadi trending topik di media sosial.

Dalam satu topik, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut bercerita mengenai cita-citanya sebelum menjadi artis. Namun, cita-citatersebut akhirnya kandas di tengah jalan.

"Sebenarnya dari kecil mau jadi atlet. Terobsesi ingin jadi atlet dari kecil karena aktivitas luar ruangan jadi macam-macam," kata Nicholas Saputra.

Fokus Sekolah

Nicholas Saputra kala itu diminta untuk fokus pada sekolahnya, bukan menjadi atlet sebagaimana yang diinginkan. Beberapa jenis olahraga sempat diminati olehnya untuk berkiprah sebagai olahragawan.

"Ingin jadi pemain tenis, perenang, bulu tangkis, tapi nggak dibolehin waktu itu. Pokoknya sekolah," ujarnya.

Bahkan, Nicholas pernah bercita ingin jadi pemain saksofon. "Kebetulan sebenarnya bukan tipe yang rajin banget belajar. Sempet mau jadi musisi juga, saksofonis. Sempet belajar saksofon. Gue SMP dapat kaset musik jaz, wah gila kalau bisa main alat tiup tuh keren bangat rasanya, gagal juga," paparnya.

Tak Suka Pajang Foto

Dalam sesi itu juga ada pertanyaan dari Mira Lesmana kepada Nicholas Saputra tentang malasnya dirinya untuk memajang foto di media sosial. Ternyata, jawaban pemeran film Aruna dan Lidahnya mengejutkan.

"Enggak ada (foto diri sendiri) karena bukan fotografinya gue. Terus yang kedua gue suka aneh sih, Mbak. Aneh milih foto sendiri yang paling bagus yang mana ya," katanya.

Bahkan, Nicholas seringkali merasa risih ketika harus memilih fotonya yang disebut terbaik untuk diunggah. "Sebuah kegiatan yang risih gitu, milih foto itu buat gue sesuatu yang aneh," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading