Sukses

Entertainment

Imbas Virus Corona, Mona Ratuliu Harus Lahiran Tanpa Didampingi Suami

Fimela.com, Jakarta Presenter Mona Ratuliu kini tengah hamil anak keempat. Dirinya diprediski akan melahirkan buah hatinya itu sebelum Hari Raya Idul Fitri. Namun proses persalinan nanti terasa berbeda dengan ketiga anak sebelumnya.

Mona mengaku nantinya akan melahirkan tanpa ditemani sang suami, Indra Brasco. Hal itu dilakukan karena memang peraturan dari Rumah Sakit imbas virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia.

"Waktu itu sempat stress juga kalau tahu lahiran nggak boleh ditemanin suami di ruang bersalin, sedih banget. Aku tiga-tiganya (lahiran) ditemanin suami. Suami ada, ibuku juga ada, lengkap kan support dari keluarga, teman, di luar ruang bersalin tuh kita tahu banyak yang sayang sama kita nungguin," ujar Mona Ratuliu saat dihubungi awak media via sambungan telfon beberapa waktu lalu.

Regulasi Persalinan Rumah Sakit

Tak bisa ditemani orang tercinta saat melahirkan anak keempat, membuat Mona Ratuliu sudah menanyakan regulasi persalinan di rumah sakit selama wabah Covid-19 berlangsung.

"Persiapannya sih kalau sekarang udah tanya-tanya regulasi rumah sakit gimana. Jadi aku lebih cenderung ke pasrah aja ya. Ya udahlah gimana nanti aja, mau enggak mau diikuti juga," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1981.

Anak Tak Bisa Jenguk

Tak hanya itu saja kesedihan yang dirasakan Mona Ratuliu, pasalnya tiga anaknya, Davina Shava Felisa, Barta Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila juga tidak bisa menjenguknya usai melahirkan anak keempatnya.

"Jadi setelah melahirkan di kamar cuma boleh berdua sama suami aja. Nenek kakek enggak boleh ikut, kakak-kakaknya enggak boleh jenguk," ujar perempuan 38 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading