Sukses

Entertainment

Bahagianya Chacha Frederica yang Baru Melahirkan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Chacha Frederica, setelah hampir empat tahun lebih lamanya menunggu, akhirnya ia bisa melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (25/4/2020) dini hari. Menurut sang suami, Dico Ganinduto, proses persalinan istrinya kala itu secara normal.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami dengan normal dan alhamdulillah sehat. Kalau waktu melahirkan ya alhamdulilah jam 1 pagi," kata Dico Ganinduto saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020).

Namun sayang Dico tak mau membeberkan secara gamblang mengenai persalinan sang istri tercinta. Ia hanya mengatakan nantinya Chacha sendiri yang akan menceritakan apa yang dialaminya kala itu.

"Rencananya Chaca sendiri yang akan menjelaskan proses persalinan karena cukup panjang. Ada banyak proses yang kita alami dalam kelahiran anak ini," ujarnya.

Nama Sang Anak

Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini memberikan nama Cassia Shakir Ganinduto untuk anak pertamanya. Ditanya mengenai arti, suami dari Chacha itu juga enggan memberi tahu.

"Arti nama juga nanti biar Chacha aja yang jelaskan," tuturnya.

Kondisi Chacha Frederica

Melahirkan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di membuat Chacha saat ini belum bisa dikunjungi siapapun, termasuk keluarga. Cara itu dilakukan rumah sakit agar mengurangi penyebaran penyakit tersebut.

"Baik (kondisi Chacha) alhamdulillah lagi recovery atau istirahat. Kondisi lagi pandemi gini nggak boleh dibesuk sama sekali, termasuk dari keluarga dan kerabat," tutur Dico Ganindito.

Kendati demikian, Dico mengaku ada sisi positif dari semua itu, yaitu baik untuk pemulihan sang istri. Menurutnya Chacha Frederica akan jadi lebih mudah istirahat usai menjalani proses persalinan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading