Sukses

Entertainment

Gara-Gara Aurel Hermansyah, Ashanty Sempat Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Meskipun bukan ibu dan anak kandung, akan tetapi kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah sudah tak diragukan lagi. Akan tetapi siapa yang menyangka jika Ashanty sempat ingin bunuh diri gara-gara perbuatan Aurel yang tak disengaja.

Hal tersebut terungkap ketika Ashanty mengunjungi ank kembar dari Syahnaz dan Jeje. Momen ini dibagikan Ashanty melalui channel YouTube yang bernama The Hermansyah A6.

Awalnya Ashanty mengobrol dengan Syahnaz tentang perasaannya menjadi seorang ibu. Ia juga bertanya tentang baby sitter yang membaru adik Raffi Ahmad ini saat mengurus bayi kembarnya.

Melahirkan Arsy

Ashanty kemudian membagian pengalaman serupa seperti yang dialami Syahnaz. Momen stres dan depresi terjadi ketika ia baru saja melahirkan Arsy. Ketika itu, ia mengalami baby blues karena ASI-nya sama sekali tidak keluar.

"Aku aja suatu waktu itu nangis, gara-gara ASI nggak keluar, Arsy nangis terus, rewel aduuuh ribet banget. Aku mah dulu Mas Anang boro-boro mau bangun malam. Bangunin dia, 'Ya allah aku kan besok mau ngantor'. Gue nyusuin, begitu jam 4-5 ngasih ke baby sitter aku tidur," ungkap Ashanty.

Ingin Bunuh Diri

Suatu waktu, Aurel Hermansyah tidak sengaja menumpahkan ASI yang sudah dipompa Ashanty. "Pernah ASI-nya jatuh, aku mau bunuh diri bahkan. Sumpah," ujar Ashanty.

"Udah mompa susah cuma dapat sedikit, kesenggol sama Aurel coba. Sampai mau marah gimana? Dia nggak sengaja," lanjutnya.

Ashanty sempat ingin marah ke Aurel, akan tetapi ia mengurungkan niatnya lantaran tahu jika anak dari Anang Hermansyah itu tidak sengaja. "Aku mau marah ke Aurel, tapi kan nggak sengaja. Kok gini banget ya gue? Itu bener-bener sedih banget," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading