Sukses

Entertainment

Buat Video Dance, Juru Kamera Ungkap Sikap Lisa BLACKPINK di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Lalisa Manoban, atau biasa dikenal sebagai Lisa BLACKPINK belum lama ini mengunggah konten yang membius penggemar. Video dance cover tersebut sukses memancarkan bakat dan aura Lisa yang sangat kuat.

Video yang diunggah di kanal LiLifilm ini menuai jumlah penonton yang besar. Penampilan tersebut membuat fans makin yakin Lisa adalah salah satu dancer terbaik di generasi K-Pop saat ini.

Namun ada pembahasan menarik yang terungkap di balik video dance tersebut. Seorang juru kamera 'membongkar' sikap Lisa BLACKPINK di balik layar. Seperti apa?

Sifat Terungkap

Anthony King merupakan videografer yang bertugas merekam dance cover Lisa. Ia menceritakan pertemuannya dengan sang rapper dan dancer berbakat itu.

"Saat pertama datang, aku sedang mengeset peralatan dan lampu, lalu aku mendengar ada yang turun dari tangga dan menyapa dalam bahasa Inggris. Menyadari perbedaan budaya menyapa di Korea, ia menjaga jarak. Rupanya dia adalah Lisa," buka Anthony yang diwawancara Youtuber susiemeoww.

Anthony makin terkejut ketika Lisa berinisiatif maju dan menyapa seluruh timnya. "Ia mengabaikan lambaian tanganku dari jauh dan menjabat tanganku terlebih dulu. Ia lalu menghampiri timku dan menyalami mereka semua," kenangnya.

Makin Kagum

Kekaguman Anthony terhadap Lisa pun makin bertambah ketika sang idol mulai beraksi. Dengan kakinya yang jenjang, ia sama sekali tak canggung melakukan gerakan demi gerakan. Bahkan beberapa kali Anthony sampai kewalahan karena kaki jenjang Lisa yang keluar frame.

"Aku pernah melihat tariannya di video. Memang dia terlihat sebagai dancer yang hebat. Namun letika melihatnya menari secara langsung, lain cerita. Gerakannya sangat baik dan tak pernah terlihat ragu-ragu." ungkapnya.

"Aku tahu ia tinggi, tapi aku tak menyangka dia akan setinggi itu. Jadi aku agak kesulitan menangkapnya, karena saat kakinya menendang aku sulit menjaganya tetap dalam frame," pungkas Anthony.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading