Sukses

Entertainment

Cara Daftar KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi Kedua

Fimela.com, Jakarta Acara buka bersama online, Kapanlagi Buka Bareng Edisi Kedua kan digelar pada Sabtu, 2 Mei nanti. KapanLagi Youniverse akan menemani akhir pekanmu dengan menghadirkan musisi, artis, dan chef selebriti untuk menemanimu ngabuburit hingga berbuka puasa.

Seperti diketahui, pada edisi pertama yang digelar pada Sabtu (25/4) lalu, KapanLagi Buka Bareng dimeriahkan oleh Luna Maya, Rendy Pandugo, Revalina S Temat, Endah N Rhesa, dan Nicky Tirta. Mereka tampil secara live via streaming di vidio.com. Rendy Pandugo dan Endah N Rhesa bermain musik akustik dari studio mereka di rumah, sedangkan Nicky Tirta demo memasak menu andalan sambil tanya jawaab.

Sedang Luna Maya dan Revalina S temat, ngobrol bareng dengan peserta yang sudah mendaftar terlebih dahulu via aplikasi Zoom. Dua artis cantik ini menemani para peserta saat berbuka puasa. Mulai dari games ringan, QnA seru, sampai donasi ada dalam KapanLagi Buka Bareng.

Ingin mengikuti acara Kapanlagi Buka Bareng Edisi Kedua yang digelar Sabtu, 2 Mei nanti? Berikut cara mendaftarnya.

Dimeriahkan Selebriti Ternama

Pada Kapanlagi Buka Bareng Edisi Kedua nanti, kalian akan menyaksikan penampilan live dari Kunto Aji dan Aaliyah Massaid secara streaming di Vidio.com. Mereka akan tampil selama dua jam dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Setelah menikmati sajian musik, jangan lupa untuk menyiapkan menu berbuka. Kalian bisa mengintip menu rekomendasi dri Chef Farah Quinn. Catat bahan dan cara memasaknya, siapa tahu bisa langsung kalian praktekkan di rumah. Demo memasak Chef Farah bisa kalian tonton secara live via streaming di Vidio.com.

Setelah itu, kalian bisa ngobrol bareng Wulan Guritno dan Giring Ganesha. Semabari menunggu waktu berbuka, kalian bisa tanya jawab sampai menikmati menu berbuka bersama. Untuk sesi meet and greet, kalian perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan undangan dari kami. Caranya sangat mudah dan GRATIS!

1. Buka bukabareng.kapanlagi.com

Kunjungi laman bukabareng.kapanlagi.com sampai muncul tampilan seperti di bawah ini di layar handphone atau gadget kamu. Langsung klik pada tulisan.

2. Isi Data Diri

Isikan data diri kamu, mulai dari nama, alamat email yang aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Data di atas akan kami gunakan untuk mengirim undangan mengikuti sesi meet and greet via Zoom. Setelah data terisi semua, klik.

3. Pastikan Sudah Menginstall Aplikasi Zoom

Karena meet and greet bersama seleb nanti bakal dilangsungkan via aplikasi Zoom. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi tersebut di gadget atau handphone. Klik SUDAH jika kalian sudah memiliki aplikasinya, atau klik BELUM jika kalian belum memilikinya.

4. Selesai

Selesai! Kamu sukses mendaftar sebagai peserta meet and greet. Tinggal klik tombol konfirmasi dan panduan selanjutnya bisa kamu ikuti via WA. Mudah bukan?

Hadiah Menarik

Hanya lewat event ini, kamu bisa berbuka bersama secara online dengan para artis. Nantikan juga kuis-kuis berhadiah menarik di sela-sela sesi meet and greet.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading