Sukses

Entertainment

Kejutan Manis Ammar Zoni Untuk Rayakan Ulang Tahun Irish Bella ke-24

Fimela.com, Jakarta Aktris Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 23 April 2020 kemarin. Di momen bahagianya itu, Ibel, sapaan akrabnya pun mendapat kejutan manis dari suaminya, Ammar Zoni.

Meski tengah dalam situasi pandemi Corona dimana kegiatan dan aktivitas yang mengundang keramaian kerap dibatasi, nyatanya hal tersebut tak mengurangi niatan Ammar Zoni untuk memberikan kebahagiaan untuk istrinya. Untuk memberikan kejutan pada Ibel, Ammar sengaja mendekorasi kediamannya secara khusus dan mendatangkan beberapa orang terdekat Irish. Tak ayal, hal itu pun membuat Irish Bella bahagia.

"Yang pastinya seneng karena kemaren dikasih surprise sama suami, sama temen, sama keluarga semua. Walaupun kondisi seperti ini tapi banyak orang yang ngebantu suami bikin surprise, jadi bersyukur," kata Irish Bella kepada awak media, beberapa waktu lalu.

"Menurut aku itu yang membuat aku semakin bersyukur karena di tengah ada Covid-19 ini semua orang susah ketemuan, tapi aku seneng banget mereka bener-benet usaha banget datang ke rumah walaupun tetep antisipasi, maksudnya mereka ngasih effort yang lebih," lanjut Irish Bella.

Kado Piano

Tak hanya kejutan, nyatanya Ammar Zoni pun sudah menyiapkan kado spesial untuk sang istri di usia ke-24 tahun. Sebuah piano berwarna putih menurut Ibel ialah kado dari sang suami sebagai bentuk dukungan Ammar padanya yang ingin sekali bisa memainkan alat musik.

"Dari suami dapat kado piano. Aku belum bisa main piano, tadi bisa sedikit. Aku emang pengen bisa main alat musik, dan waktu itu Ammar bilang dia suka sama perempuan yang bisa main piano, akhirnya aku dikasih piano," ujar Irish Bella.

"Ini inisiatif °mmar sih. Aku bingung mau kado apa, nggak ada yang bener-bener dipengenin juga. Jadi ini (kado piano) idenya suamiku sih," tambahnya.

Harapan

Dan di usianya yang ke-24 ini, Ibel berharap agar kehamilan keduanya kali ini bisa lancar dan selalu diberi kesehatan sampai proses persalinan. Sebagai suami, Ammar pun mengamini harapan sang istri lantaran sudah tak sabar untuk dikaruniai momongan setelah sebelumnya Irish Bella sempat mengalami keguguran.

"Wish-nya yang penting kita selalu di kasih sehat, terutama juga kehamilan aku yang kedua ini aku lebih minta kesehatan untuk dede bayinya juga, semoga dikasih lancar kehamilannya sampai persalinan," harap Irish Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading