Sukses

Entertainment

Bangganya Jessica Iskandar Anaknya Siap Masuk SD

Fimela.com, Jakarta Waktu terus berjalan, dan Jessica Iskandar sudah mendapati bahwa anaknya sudah beranjak besar. Dulu, El Barack yang masih kecil, kini sudah siap untuk memasuki tahun pelajaran baru di Sekolah Dasar (SD).

Kekasih Richard Kyle ini pun memanjatkan doa supaya anaknya tetap menjadi seorang calon pemimpin yang memiliki kecerdasan dan kepintaran.

"EL Barack lulus TK, sebentar lagi SD. Semoga bisa jadi ketua kelas terus, calon pemimpin, paling pintar dan cerdas," kata Jessica di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Laki-Laki Sejati

Sebagai seorang perempuan yang memiliki pergaulan luas, Jessica Iskandar mengetahui bahwa tak banyak laki-laki yang bisa bersikap seperti laki-laki sejati.

Karenanya, ia berharap anaknya kelak menjadi paket lengkap seorang laki-laki. Yaitu seorang yang memiliki ilmu, berguna bagi nusa dan bangsa, serta tak lepas dari sifat gentlemen.

"Penerus bangsa, sehat, aktif, positif dan bahagia selalu ya anakku! Semoga ilmu yang kamu dapat dari kehidupan ini bisa berguna buat diri kamu dan orang banyak! Jadilah laki-laki sejati yang bisa dibanggakan," tandasnya.

Dapat Doa Netizen

El Barack pun langsung mendapatkan doa dari netizen setelah ibuunya, Jessica Iskandar mengunggah fotonya dengan baju kelulusan. Mereka mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh Jessica dan menambahkan doa tentang kebaikan.

"Yaallah el gemesiiiiiin bngt!!!!!! Sehat-sehat yaaa ka Jedar dan keluarga, buat El semoga menjadi anak yang baik dan pinter serta bisa membanggakan mamah jedarrr," ujar akun deabreee.

"Selamat ya Elba,sebentar lagi sudah sd.semoga selalu jadi anak baik dan pintar," tandas akun yuliantihutauruk.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading