Sukses

Entertainment

Ke Rumah Sakit Lakukan Vaksinasi Anak, Tya Ariestya Pakai Face Shield

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona membuat masyarakat merasa was-was ketika harus beraktivitas di luar rumah. Pun dengan Tya Ariestya yang harus membawa anaknya ke rumah sakit untuk melakukan vaksinasi.

"Tadi di Rumah sakit vaksin Kalundra, alhamdulillah kosong song song, jadi bisa lebih nyaman dan jam datangnya juga diarahkan, jadi gak nunggu lama," tuturnya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Tya pun melanjutkan kisahnya. "Dateng, ukur suhu lagi, timbang, ukur tinggi, masuk, consul bentar, cek anak, ukur lingkar kepala, cussss suntik, liat Kalundra jalan dan pulang," lanjutnya.

Pakai Pelindung Muka

Karena rasa khawatir tersebut, Tya Ariestya pun mencoba melengkapi diri dengan alat perlindungan ketika berada di luar rumah. Apalagi ia harus menyambangi dua dokter spesialis anak sekaligus dalam sehari.

"Hari ini kita ke 2 dokter sekaligus, dsa nya Kalundra dokter @mel97819 & dokter gizi anak dr Klara di @rsiabundajakarta. Semua lancar alhamdulillah, perkembangan Kalundra juga bagus, tinggal kejar tingginya Kalundra biar lebih optimal," ujarnya.

"Si bayi yang udah gak terlalu bayi juga anteng banget, dipakein face shield gt senyam senyum aja. Btw yang nanya itu face shield nya beli dimana punya Kalundra, ini semua ku beli di @bumil_store, soook monggo siapa yg perlu ke situ," imbuhnya.

Anak Bingung

Menambahkan ceritanya, Tya Ariestya mengatakan bahwa anaknya menangis sedikit ketika mendapatan vaksinasi. Namun bukan karena vaksinasiyang dilakukan, melainkan bingung karena mengenakan face shield.

"Hari ini vaksin flu + cacar air, suntik tangan kanan suntik tangan kiri, gemes bgt nangis dikit krn Kalundra bingung semua muka ketutup masker di sekelilingnya dia," paparnya.

"Di post sebelum ini banyak bgt ternyata ibu2 yg anaknya ke tunda vaksin nya, semoga bs lanjut vaksin dan jgn ketunda lama2 sebaiknya 💪🏻 Nb: jgn salfok sm Kalundra yg senyum centil pake face shield ya," tandas Tya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading