Sukses

Entertainment

Cara Aurelie Moeremans Hibur Orang di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Artis Aurelie Moeremans memiliki cara tersendiri untuk menghibur masyarakat Indonesia yang sedang menjalankan imbauan dari pemerintah di rumah saja, salah satunya dengan membuat konten #videocallhalu dan diunggah di media sosial.

Dalam konten tersebut, Aurelie membuat sebuah footage video call, di mana nantinya footage tersebut bisa digunakan oleh orang lain. Sehingga, hasilnya video itu dapat dinikmati menjadi satu kesatuan.

"Karena aku ngerasa udah cukup dibahas di mana-mana, dan daripada aku ikutan bikin orang stres dan kuatir, aku pengin ngehibur orang dengan cara aku sendiri," kata Aurelie Moeremans saat dihubungi awak media, Minggu (12/4/2020).

Ide Awal

Pada kesempatan itu, Aurelie Moeremans juga menjelaskan ide awal dirinya membuat konten tersebut. Menurutnya semua berawal dari salah satu penggemarnya yang menyatukan footage video-nya sehingga terihat seolah-olah mereka tengah melakukan video call.

"Aku ngelihatnya antara miris dan lucu, ternyata ada, ya, orang yang segitu pengennya bisa video call sama aku," ucap perempuan 26 tahun itu.

Artis Lain Ikut Coba

Setelah itu Aurelie langsung kepikiran menyediakan footage yang unik itu. Meski begitu ia sempat berpikiran nantinya tak ada orang yang berminat untuk membuat video. Namun rupanya hal itu menarik perhatian banyak orang, bahkan selebriti lain juga ada yang ikut mencoba.

"Wah, di luar ekspektasi aku, ada ribuan yang ikutan dan responsnya sangat baik. Malah, ada beberapa orang yang bilang pahala aku besar banget bisa bikin segitu banyak orang terhibur," tutur Aurelie Moeremans.

"Aku enggak tahu, sih, tapi jujur, aku seneng banget kalo keisengan aku ini bisa menghibur banyak orang dan... Jujur, aku mungkin lebih terhibur lagi melihat video-video temen-temen halu yang ternyata banyak yang punya bakat ngelucu," tambah Aurelie Moeremans.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading