Sukses

Entertainment

Raditya Dika Umumkan Istrinya Tengah Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Raditya Dika dan Annisa Aziza. Belum genap satu tahun pasca mereka dikaruniai anak perempuan bernama Alinea Ava Nasution, Raditya Dika kembali mengumumkan jika istrinya tersebut saat ini tengah berbadan dua.

Hal itu mereka bagikan lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram milik Raditya Dika. Dalam penggalan video tersebut, Radit menyebut jika istrinya sedang hamil anak kedua.

"Anissa hamil. Jadi kita minta doanya supaya bayinya sehat-sehat aja dan semuanya berjalan sesuai rencana," kata Raditya Dika.

Cerita Anissa Aziza

Belakangan, dalam unggahan terbaru di channel YouTube milik sang komika, Anissa Aziza pun menceritakan awal mula dirinya mengetahui jika tengah hamil anak kedua. Menurutnya, ia sempat bercerita ke salah satu sahabatnya jika sudah tak mengalami menstruasi lebih dari satu bulan.

Tak disangka-sangka, saat menjalani tes kehamilan, ternyata hasilnya positif.

"Aku telat datang bulan lebih, aku nanya temen aku suruh tes pakai testpack. Akhirnya aku putuskan pas Dika ngegame, aku tes pakai tespek jam 11 malam, terus pas cek garis satu (negatif), abis itu langsung beres-beres, aku ngelirik kok ada muncul garis lagi, kaget banget," tutur Anissa Aziza.

Tak Menyangka

Diakui Anissa, ia sama sekali tak menyangka jika dirinya akan kembali hamil dalam waktu yang relatif singkat. Terlebih, masa pandemi Corona pun sempat membuatnya khawatir akan kondisi janin dalam kandungannya tersebut.

"iya iya (nggak nyangka), cuma waktu itu kita dalam waktu itu kita lagi kaget-kagetnya sama pandemi," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading