Sarwendah Murka Kamar Betrand Peto Disebut Seperti Milik Pembantu, Ini Kata Ruben Onsu

Anto Karibo01 Mei 2020, 10:24 WIB
[Bintang] Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto sampai sekarang masih menjadi cobaan bagi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Komentar-komentar pedas netizen pun seringkali membuat pasangan tersebut harus melakukan klarifikasi.

Seperti baru-baru ini terkait kamar Betrand Peto yang dianggap mirip dengan kamar pembantu karena ukuran dan dekorasinya. Netizen yang mengaku sebagai penggemar ini bahkan menyebut nilai keikhlasan dari Ruben dan Sarwendah ketika mengangkat Betrand sebagai anak.

Karena hal itulah, Sarwendah akhirnya marah besar. Ia pun membalas komentar pedas dari netizen dengan klarifikasi sejelas-jelasnya lewat akun media sosialnya.

Bikin Risih

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

Terkait pertanyaan netizen tersebut, Sarwendah mengaku risih. Ia pun membeberkan bahwa apa yang didapatkan oleh Betrand Peto sama seperti yang didapatkan oleh kedua anak kandungnya, Thania dan Thalia.

"Hi saya balas ya saya risih bacanya. Pertama bed tingkat Onyo yang request dan di bawah memang dibuat lapang untuk beraktifitas dan bermain Onyo," kata Sarwendah lewat nstagram Story.

"Besar kamar Onyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?). Malah kalau boleh dibilang Thalia Thania kamarnya bagi 2 dan onyo sendiri, jadi yang mana yah yang lebih besar?" lanjutnya.

Berlaku Adil

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)

Sebagai orangtua, Sarwendah selalu mencoba bertindak adil untuk anak-anaknya, tak terkecuali Betrand Peto. Ia pun mempertanyakan bagaimana bisa seorang penggemar malah memojokkan idolanya.

"Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatunya sesuai kebutuhan anak. Tapi masalah desain kamar aja kenapa malah yang ngakunya fans ngomongnya bisa seperti ini?" tegasnya.

Dan mengenai desain kamar yang disebut kurang menarik, Sarwendah menegaskan bahwa Betrand sangat menyukainya. "Pilih kasih dari sudut mananya? Bersyukurnya anaknya suka dengan desainnya," tandas Sarwendah.

Kata Ruben Onsu

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Tak hanya Sarwendah yang memberikan penjelasan. Karena sudah dianggap sangat mengganggu, maka Ruben Onsu pun turun tangan. Dalam sebuah video yang diunggahnya di kanal YouTube The Onsu Family, ia menjelaskan.

"Hari ini aku mau bikin video penjelasan untuk kalian semua nih, yang menurut aku sangat menganggu banget. Harus saya buat penjelasan, karena ini sangat menganggu proses saya membesarkan anak saya," ujarnya.

"Letak kamar adiknya dengan Onyo sama, cuma Onyo lemarinya lebih tinggi. Ini lemari adiknya cuma gini, ini kamarnya bahkan bagi dua. Onyo masih kebagain balkon ya kalau adiknya malah tidak ada balkon, karena masih anak-anak," jelas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓