Sukses

Entertainment

Sempat Ditunda, Jessica Iskandar Disarankan Nikah Online

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle menunda hari pernikahan karena virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Keduanya pun cukup kecewa menerima kenyataan ini.

Melihat kekecewaan yang dirasakan Jessica dan Richard, para warganet pun menyarankan agar mereka berdua tetap memilih menikah di tengah virus ini. Namun dengan cara yang berbeda, yaitu online via media sosial.

"Ada yang nyaranin kita kawin online, jadi kita live instagram," kata Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta, Jumat (24/4/2020).

Belum Kepikiran Ubah Tanggal

Meski sempat menunda dan masih memikirkan pernikahan online, namun perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini belum tahu kapan tanggal pasti pernikahan dirinya dengan sang kekasih. Mengingat hingga kini wabah dari Wuhan, China itu belum juga berakhir.

"Iya ditunda (nikahnya), tapi belum tahu sampai kapan. Sampai waktu yang ditentukan," kata Jessica Iskandar.

Richard Juga Belum Kepikiran Tanggal

Di tempat yang sama, Richard Kyle mengaku belum kepikiran untuk menentukan tanggal pernikahan. Justru ia malah membayangkan setelah wabah ini berakhir, orang akan lebih peduli dengan kesehatan masing-masing.

"Kita belum mikir kesana sih. Aku bayangin setelah corona ini kita pasti banyak yang berubah sama hidup kita, kayak pakai masker segala macem," ujar Richard Kyle.

Rencananya, pasangan ini akan menikah di dua kota yang berbeda, yaitu di Bandung pada 22 Maret 2020 dan resepsi di Bali pada 11 April 2020. Sayangnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle memilih menunda demi kesehatan dirinya dan para tamu undangan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading