Sukses

Entertainment

Selama di Rumah Aja, Nicholas Saputra Bisa Banyak Tidur

Fimela.com, Jakarta Semua orang kini tengah dipaksa untuk di rumah aja guna memutus penyebaran virus corona atau covid-19 yang telah menyebar ke berbagai penjuru dunia, tak terkecuali aktor Nicholas Saputra.

Bicara tentang isolasi diri, pemain film Ada Apa dengan Cinta itu merasa bahwa pandemi ini memaksanya untuk menjadi betah di rumah aja. Meskipun di dua minggu awal ia sempat kebingungan apa yang harus dilakukannya.

"Rutinitas dua minggu pertama rasanya kacau balau, biasanya aktivitas tinggi, kegiatan dan travel. Dua minggu pertama nggak pasti, tapi harus di rumah. Agak bingung badan dan pikiran," ujarnya saat live Ig dengan Mira Lesmana, Senin (27/4/2020).

"Akhirnya diselesaikan karena harus ada yang berubah. Jadi buat Rutinitas dari pagi sampai malam. Selain itu, membiarkan diri untuk tidur, karena biasanya nggak bisa yah, jadi mumpung bisa ya tidur aja," tambah Nicholas Saputra.

Tak Bertemu Keluarga

Pria bernama asli Nicholas Schubring Saputra mengaku selama karantina, ia jadi tidak bisa bertemu langsung dengan ibunda. Pasalnya mereka memang berada di rumah yang berbeda.

"Sudah sebulan setengah tidak bertemu dengan nyokap. Sebenarnya rumahnya nggak jauh tapi kekarang harus sama-sama jaga jarak dan nggak ketemu sementara. Alhamdulilah nyokap sehat dan selalu kontak," jelasnya.

Masak di Rumah

Lebih lanjut Nicholas Saputra mengatakan ia hanya ke luar rumah jika kepepet saja, seperti ingin membeli sesuatu di supermarket dll. Berbicara makanan, pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 itu memilih untuk memasaknya sendiri.

"Saya ke luar rumah paling ke supermarket saja. Bahkan kalau buka puasa bikin di rumah aja masak sendiri, nggak keluar sama sekali, nggak order via online," katanya.

Ditanya mengenai apa yang dilakukan setelah karantina, Nicholas Saputra bingung menjawabnya. Menurutnya dibandingkan memikirkan hal tersebut, lebih baik lakukan apa yang harus dikerjakan untuk saat ini terlebih dahulu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading