Sukses

Entertainment

Senangnya Ramadan, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Bisa Kumpul Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal berencana akan buka puasa dengan ibunda tercintanya, Venna Melinda di hari pertama puasa yang jatuh pada hari ini, Jumat (24/4/2020).

Tak hanya itu saja, bahkan Verrell berniat menjalani tarawih pertama dan sahur bersama Puteri Indonesia 1994 itu. Namun nantinya ia akan membagi waktu agar bisa berkumpul dengan sang ayah, Ivan Fadilla.

"Paling malem tarawih pertama di rumah, sahur pertama juga di rumah, buka puasa pertama paling di rumah juga. Paling mikirin bagi waktunya ke tempat mamah sama papah aja," kata Verrell Bramasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2020).

Ingin Kumpul Bersama

Lebih lanjut pesinetron Anak Langit itu mengatakan keinginannya untuk kumpul bersama dengan ibu dan ayahnya. Meskipun mereka sudah berpisah sejak tahun 2013 lalu.

"Yaa yang pasti penginnya seperti tahun sebelumnya, kita biasanya kan kumpul sama keluarga," lanjutnya.

Athalla Naufal Ungkap Keinginan yang Sama

Senada dengan sang Verrell, sang adik, Athalla Naufal mengaku dirinya sudah berjanji untuk buka puasa dengan ibunya. Nantinya ia juga akan menjadwalkan dengan sang ayah.

"Aku paling sama mamah sama kakak, soalnya mamah udah request minta ditemenin. Mungkin hari keduanya sama kakak, sama papa, fleksibel aja," ujar Athalla di tempat yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading