Sukses

Entertainment

Terungkap Jenis Kelamin Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Gigi Hadid telah menjadi sesuatu yang mengejutkan sekaligus membahagiakan banyak orang. Baru-baru ini pun terungkap jika Gigi dan Zayn Malik akan memiliki seorang anak perempuan.

"Pada akhirnya tidak masalah bagi pasangan ini apa jenis kelaminnya, sekarang mereka bisa mempersiapkan apa yang harus ditambahkan sebelum dia (bayinya) tiba," ujar seorang sumber dikutip dari laman ET, Kamis (30/4).

Lebih lanjut seiring dengan mencuatnya kabar kehamilan Gigi Hadid, diketahui bahwa model berusia 25 tahun itu kini berada dalam usia kehamilan 20 minggu. Perayaan ulang tahun Gigi pada 23 April lalu pun disebut-sebut juga menjadi perayaan pengungkapan gender.

Perayaan Pengungkapan Gender

Dugaan adanya perayaan pengungkapan gender di ulang tahun Gigi ke-25 muncul setelah foto-foto dari pesta tersebut beredar di media sosial.

Terkait hal tersebut, warganet pun sempat menebak jika Gigi hamil anak laki-laki karena ia memegang balon angka "2" yang bertali biru. Namun kini diketahui ternyata kekasih Zayn Malik ini mengandung anak perempuan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading