Sukses

Entertainment

Slank Siapkan Lagu Baru untuk Para Pejuang Covid-19

Fimela.com, Jakarta Grup band Slank berencana membuat sebuah lagu untuk jadi penyemangat bagi mereka yang harus tetap bekerja di luar rumah di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah melanda Indonesia.

Drummer Slank Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim menuturkan saat ini dirinya tengah mengulik dan menulis beberapa lirik untuk single tersebut

"Insya Allah kita mau buat lagu buat para pahlawan jalanan. Lagi corat-coret juga nih," ucapĀ Bimbim Slank saat konferensi pers secara virtual, Rabu (29/4/2020) siang.

Harapan Bimbim

Bimbim berharap agar lagu yang dibuat Slank nantinya bisa disukai banyak orang, terutama mereka yang tetap harus berjuang bekerja di jalanan di tengah pandemi dari Wuhan, China itu.

"Buat membanggakan untuk mereka dan yakin kan mereka di musibah ini yang kita jaga harapan, jadi semoga harapan itu ada dan semangat," ucap Bimbim.

Membantu Sesama

Tak hanya menggarap lagu, Slank juga berkolaborasi menggalang dana untuk membantu penanganan virus corona dan mereka yang terdampak, seperti masyarakat pekerja informal.

Bimbim juga berharap semua orang yang terlibat tak hanya menjadi donatur saja, tetapi juga memberikan semangat pada mereka yang terdampak. Pasalnya di tengah situasi seperti ini bukan hanya materi saja yang dibutuhkan.

"Selain mengajak orang menyumbang uang penginnya semua orang juga sumpah qoutes untuk mereka yang masih berjuang di luar rumah. Untuk menyadarkan mereka bahwa 'lu tuh pahlawan. elu itu harusnya bangga meskipun harus di luar rumah kerja," ucap Bimbim.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading