Sukses

Entertainment

Curhatan Wulan Guritno di Acara Kapanlagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno menjadi salah satu pengisi acara dalam event mingguan dari Kapanlagi Youniverse selama bulan suci Ramadan. Sabtu (2/5/2020), Wulan bersama Giring Ganesha menjadi dua artis yang menemani masyarakat berbuka puasa secara online dalam acara Kapanlagi Buka Bareng.

Dalam sesinya, ibu tiga anak itu bercerita tentang pengalamannya selama masa pandemi virus Corona saat ini. Ia mengaku melakukan hal yang sama seperti masyarakat pada umumnya, yaitu karantina mandiri dengan sangat mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sekalipun terpaksa harus keluar, pemain film I Am Hope itu mengaku hanya untuk keperluan-keperluan yang mendesak, salah satunya berbelanja. Baginya, saat ini mengunjungi supermarket adalah sebuah kemewahan tersendiri karena bisa sejenak melepas penat lantaran lebih sering beraktivitas di rumah.

"Aku ke supermarket juga, supermarket itu jadi tempat yang indah banget lho sekarang," ungkap Wulan Guritno pada para peserta Kapanlagi Buka Bareng edisi kedua, Sabtu (2/5/2020) petang.

Rencana Liburan

Namun begitu, ibu dari Shaloom Razade itu pun mengaku sudah memiliki rencana tersendiri yang ingin ia lakukan seusai masa pandemi wabah Covid-19 ini selesai, yaitu berlibur.

Baginya, berlibur usai menghadapi masa-masa sulit seperti sekarang bisa kembali menyegarkan pikiran. Hal itu pun nantinya akan berdampak baik pada produktivitas pekerjaannya yang banyak terganggu dengan pandemi virus Corona.

"Traveling ke luar Jakarta, yang penting menikmati waktu untuk merenung dan berpikir. Aku harap kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Begitu kita sendiri gini, kita bisa berpikir. Kita dikurung alam jadi lebih baik. Kita harus tetap hidup bergerak," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading