Sukses

Entertainment

Bryan Domani Ceritakan Perannya di Film Virgo and The Sparklings

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani akan kembali mewarnai dunia perfilman tanah air lewat film terbarunya yang berjudul “Virgo and The Sparklings”. Ia terpilih menjadi bagian dari proyek Jagat Sinema Bumilangit dan akan beradu akting dengan aktris muda Adhisty Zara.

Laki-laki muda yang satu ini mengaku sangat bahagia memerankan karakter bernama Leo, meskipun ia juga merasa terbebani. Ia pun akan berusaha berakting dengan maksimal dan melakukan yang paling terbaik.

"Pastinya senang bisa jadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit dan jadi karakter Leo yang disuka banyak orang. Tapi beban juga karena orang-orang punya banyak idea of Leo. I'll try my best," kata Bryan dikutip saat live di Instagram Cinema XXI, Selasa (28/4/2020).

Kembaran Meghan Domani ini menceritakan kalau karakter Leo memiliki kesukaan yang tak jauh berbeda dengan diri Bryan di kehidupan nyata. Baik Bryan dan Leo sama-sama menyukai dunia musik dan fotografi.

"Aku suka musik, bisa dibilang yang indie in a way, aku suka musik festival. Suka fotografi juga, baru mulai suka, cuma karena Leo suka kamera, wow aku jadi lebih belajar lagi," ucap kakak dari Megan Domani ini.

Cara Bryan Domani Memaksimalkan Peran Leo

Sebagai seorang aktor, tentu Bryan melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter Leo di film “Virgo and The Sparklings”. Untuk mendalami karakter, Bryan tidak hanya melakukan proses reading secara online namun ia juga membaca komiknya yang dimuat di Webtoon. Bukan hanya itu, Bryan Domani juga sempat berlatih fighting.

"Selama di rumah aku baca-baca komiknya yang episodenya banyak. Terus reading lewat aplikasi online. Emang nggak setotal kalau reading langsung, tapi daripada nggak ngapa-ngapain," tandas Bryan Domani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading