Sukses

Entertainment

Ini Sifat Gigi Hadid yang Buatnya jadi Ibu Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Gigi Hadid telah menjadi kejutan bagi banyak orang di dunia. Terkait hal tersebut baru-baru ini mantannya, Tyler Cameron menyebut Gigi akan menjadi ibu yang baik karena sifat yang dimilikinya.

"Dia akan menjadi ibu yang luar biasa," ujar Tyler kepada Josh Cohen di acara ESPN West Palm, dikutip dari laman E!News, Senin (4/5/2020).

"(Gigi) akan menjadi ibu yang sangat luar biasa. Dia orang yang perhatian, manis dan dia akan menjadi luar biasa," tambah Tyler memuji mantan kekasihnya itu.

Lebih lanjut soal kehamilan Gigi, dalam kesempatan itu Tyler mengatakan bahwa ia bukanlah ayah dari anak yang dikandung sang model. Tyler juga mengatakan dirinya turut berbahagia atas kabar kehamilan Gigi.

"Yang ada, saya gembira untuknya, saya berahagia untuknya," tukas Tyler mengungkap kebahagiaan dan dukungannya untuk Gigi Hadid.

Masa Pacaran dengan Tyler Cameron

Gigi dan Tyler sempat menadi perbincangan publik saat mereka kerap menunjukkan kebersamaannya pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Terkait hubungannya, Gigi dan Tyler dilaporkan sempat menjalin hubungan cinta selama dua bulan, terhitung sejak bulan Agustus. Menurut seorang sumber, selama berpacaran Gigi sangat mendukung karier Tyler dan tak ada bahasan tentang keluarga saat mereka bersama.

"Gigi tidak pernah menyebut dirinya mengiginkan keluarga bersama Tyler, dia hanya sangat mendorong untuk karier," katanya soal hubungan Gigi Hadid dan Tyler Cameron di masa lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading