Sukses

Entertainment

Hidupkan Blog, Meghan Markle Disebut Akan Saingi Gwyneth Paltrow

Fimela.com, Jakarta Usai meninggalkan kehiupan kerajaan Inggris, perlahan terlihat jika Meghan Markle kembali menghidupkan kehidupan lama yang pernah ia jalani, salah satunya mengembalikan blog pribadinya "The Tig".

Blog gaya hidup yang ditinggalkan Meghan pada tahun 2017 lalu saat dirinya bertunangan dengan Pangeran Harry itu pun disebut-sebut akan menjadi saingan besar Gwyneth Paltrow yang memiliki "Goop".

Selain blog, Meghan pun disebut akan mulai mengaktifkan media sosial pribadinya, "Saya pikir Meghan akan memiliki (akun) Instagram lain," kata pakar kerajaan Myka Meier dalam podcast Royally Obsessed, dikutip dari laman PageSix, Senin (4/5/2020).

Aku pikir dia juga akan membuat sesuatu seperti Goop, seperti membuat versi baru dari The Tig... Aku yakin itu akan terjadi," lanjutnya soal apa yang akan di lakukan Meghan Markle kedepan.

Penghasilan dari Blog

Terkait blognya, The Tig membahas semua hal tentang gaya hidup mulai dari fashion, kecantikan, makanan, serta traveling, dan hal itu tak berbeda dengan apa yang dibuat oleh Gwyneth Paltrow.

Dari blog tersebut, Gwyneth pun menghasilkan jutaan dollar dari berbagai produk yang diluncurkannya. Jika Meghan pun melakukannya, sangat mungkin ini akan menjadi salah satu sumber penghasilan Meghan dan Harry di masa depan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading