Sukses

Entertainment

Unggah Foto tanpa Hijab, Asha Shara: Lama gak Foto Selfie Kekinian

Fimela.com, Jakarta Nama Asha Shara kembali menjadi perbincangan publik ketika dirinya mengunggah sebuah foto tanpa menggunakan hijab. Tentu saja hal ini bertolak belakang dengan penampilannya dalam keseharian.

Dalam unggahan tersebut, tampak Asha yang membiarkan rambut panjangnya tergerai tanpa ditutupi oleh kerudung. Sebagaimana diketahui, rambut dalam keyakinan umat Islam adalah aurat bagi perempuan.

Dalam foto tersebut sepertinya Asha Shara belum menutupi bagian wajahnya dengan menggunakan makeup. Pasalnya, masih tampak beberapa noda hitam di bagian wajah cantiknya.

Foto Selfie

Dalam keterangan foto yang dibagikannya kepada publik, Asha Shara seolah sengaja memamerkan penampakkan dirinya yang tanpa penutup aurat. Ia mengatakan bahwa unggahan tersebut adalah selfie kekinian.

"Boleh laah udah lama gak selfie kekinian," tutur Asha Shara di laman Instagramnya, ashasyara, baru-baru ini.

Entah apakah foto tersebut merupakan foto lama atau foto terbarunya. Namun, unggahan ini langsung membuat netizen bereaksi. "Hijabnya mana mbak cantik....," tanya akun eryrosmakartika.

Bukan Kali Pertama

Unggahan Asha Shara tanpa mengenakan hijab ini bukan merupakan yang pertama kali di akun Instagramnya. Pada 30 Agustus 2019 dan 2 September 2019 silam, ia juga pernah memperlihatkan foto sejenis.

Memang, unggahan Asha ini menjadi polemik di tengah netizen. Karena sekarang ini dirinya sudah memilih untuk berhijab. Ia juga tak serta merta menghapus unggahan tanpa hijab di media sosial.

Namun, Asha menegaskan bahwa foto-fotonya dengan memperlihatkan rambut merupakan foto lawas yang dibagikannya kembali kepada publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading