Sukses

Entertainment

Unik, Ultah ke-27 Isyana Sarasvati Rayakan Melalui Video Game

Fimela.com, Jakarta Lahir di Bandung, 2 Mei 1993, penyanyi cantik Isyana Sarasvati baru saja merayakan ulang tahun ke-27. Namun, ulang tahun kali ini yang bertepatan dengan momen bulan Ramadan menjadi berbeda bagi Isyana.

Pasalnya, wabah virus Corona masih mengancam Indonesia. Peraturan pemerintah pun menekankan agar masyarakat tetap di rumah dan mengurangi aktivitas bersama-sama di luar.

Namun, pelantun tetap Dalam Jiwa ini tak menyerah. Sampai akhirnya ia melakukan sesuatu yang lumayan unik. Ulang tahunnya dirayakan secara virtual melalui game online, Animal Crossing: New Horizons.

"Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual," kata Isyana Sarasvati di laman Instagramnya, isyanasarasvati, baru-baru ini.

Bisa Kembali Normal

Pandemi virus Corona memang telah membuat banyak aktivitas masyarakat terganggu. Karenanya, Isyana Sarasvati berharap agar wabah ini segera berlalu sehingga semua kondisi menjadi normal kembali.

"Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa baik teman-teman semua, maaf gabisa balesin satu-satu," tuturnya.

"Jangan lupa geser kiri ada hadiah konser mini, terima kasih kepada editor kilat @blessedmelon dan warga #ACNH yang turut meramaikan," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Ucapan Teman Artis

Unggahan perayaaan ulang tahun tersebut membuat banyak teman artis mengucapkan selamat kepada penyanyi yang akrab disapa teman-temannya dengan sebutan Inyonk tersebut.

Beberapa di antara teman artis adalah Afgan, Rossa, Armand Maulana, Rossa, Sheryl Sheinafia, dan lainnya. "Hepi beshdey inyonkss!!!" tutur Afgan lewat akun afgansyah.reza.

"Barakallah fii umrik neng Isyannn," tutur Armand lewat akun armandmaulana04. "AHAHAHA GEMES BGT Happy birthday Neng Isyan!!!! All the best sis!" tandas Sheryl.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading