Sukses

Entertainment

Agensi Bocorkan Rencana Comeback BLACKPINK 2020

Fimela.com, Jakarta Kabar comeback yang sangat diantisipasi dari BLACKPINK akhirnya menemukan titik terang. Agensi YG Entertainment memberi kabar terbaru terkait rencana momentum perilisan karya baru tersebut hari ini (4/5/2020).

Dilaporkan salah satu media Korea Selatan, Jennie dan kawan-kawan baru saja merampungkan proses rekaman lagu baru mereka. Selanjutnya mereka dipersiapkan untuk syuting video musik pada bulan Mei mendatang.

Dengan timeline tersebut kemungkinan besar comeback BLACKPINK akan datang pada bulan Juni. Hal itu rupanya tidak disangkal oleh agensi mereka, YG Entertainment.

Dikonfirmasi

Salah satu perwakilan agensi membenarkan rencana perilisan album BLACKPINK akan terjadi di bulan Juni. Namun untuk tanggal pastinya masih akan diumumkan melalui teaser oleh YG.

"BLACKPINK telah dijadwalkan comeback pada bulan Juni nanti. Jika tanggalnya sudah dipastikan, kami akan mengumumkan kabar tersebut secara resmi kepada para penggemar," ujarnya dilansir dari Allkpop (4/5).

Imbas Pandemi

Kegiatan BLACKPINK yang padat jadi faktor utama comeback mereka tak kunjung terjadi. Mulai dari kegiatan individu hingga agenda di luar musik membuat fokus para member terpecah.

Namun di sisi lain pandemi juga memberi dampak tertundanya comeback mereka yang sebelumnya direncanakan datang di awal 2020. Semoga penantian BLINK berakhir dengan sesuatu yang indah di bulan Juni.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading