Sukses

Entertainment

Mata Buram Sebelah, Baim Wong Positif Katarak

Fimela.com, Jakarta Sebulan terakhir, Baim Wong mengalami sakit mata sebelah kiri. Awalnya pria kelahiran 27 April 1981 ini takut untuk memeriksakan diri ke dokter, akan tetapi kondisinya semakin memburuk.

Akhirnya ia pun memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter mata. Lantaran Baim sudah tak kuat menahan sakit dan penglihatannya sudah mulai tidak jelas.

"Mata saya burem, nggak tau kenapa. Bertahan tapi malah begini nggak enak ngelihat sesuatu," ujar Baim dalam channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Ia pun curiga jika matanya mengalami katarak. "Mata sebelah kiri, burem. Dulu yang sebelah kanan kondisinya juga begini," jelas Baim Wong.

Operasi

Setelah menjalani sejumlah permeriksaan, mata kiri Baim Wong dipastikan positif katarak. Suami Paula Verhoeven ini harus menjalani operasi secepat mungkin. Bahkan tindakan ini dilakukan sehari setelah melakukan check up.

"Jadi bener mata saya ada kataraknya, sesuai dengan prediksi dan harus operasi. Ada keturunan katanya, karena masih muda kok bisa katarak. Gitu katanya," tuturnya.

Baim pun mengabari sang istri bahwa ia akan melakukan operasi. Akhirnya operasi berjalan lancar, Baim bersyukur matanya sudah dalam kondisi sehat. "Alhamdulillah udah selesai operasinya. Enak banget mata bisa melihat jelas kembali. Kalau bisa bantu orang operasi katarak bagus," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading