Sukses

Entertainment

Baru Buat, Akun Instagram Chris Evans Langsung Punya 1 Juta Pengikut

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Chris Evans mempunyai akun Instagrm pribadi. Tentu saja ini merupakan kabar baik untuk para penggemarnya. Bahkan baru sehari dibuat, Instagram milik pemerapan Captain America ini langsung mendapatkan pengikut sebanyak 1,1 juta.

Seperti diketahui, Chris membuat akun Instagram pada 1 Mei 2020. Ia mengunggah sebuah video untuk donasi membantu penanganan pandemi virus corona.

Chris Evans ikut All In Challenge setelah dimention oleh Chris Pratt. Ia menawarkan ngobrol bareng secara virtual dan bermain game bersama lima teman superhero-nya.

Bertabur Bintang

Bintang lain yang ada di daftar untuk nongkrong virtual adalah Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Chris Hemsworth, dan Mark Ruffalo. "Kita bisa melakukan tanya jawab. Kalian bisa bertanya pada kami. Kami akan membocorokan semuanya dan mungkin ada beberapa games," ujar Chris Evans dalam video tersebut.

All In Challenge sudah menggandeng sejumlah bintang untuk mengumpulkan uang dan kemudian menantang sesama selebriti untuk bergabung. Chris Pratt mengajak Chris Evans untuk bergabung, ia menawarkan kunjungan ke rangkaian Jurassic World: Dominion.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading