Sukses

Entertainment

Inul Daratista Ingin Dapat Hidayah dan Punya Pondok Pesantren

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista berharap agar mendapat hidayah untuk menutup auratnya dengan memakai hijab. Terkait hal itu, ia sampaikan saat instagram live dengan Lesti Kejora, pada Minggu (3/5/2020).

"Mudah-mudahan bunda suatu saat dapat hidayah (untuk berhijab), mungkin bunda pengin dipanggil bu Nyai nanti, punya pondok pesantren," kata pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebornya itu.

"Dan aku harus punya bisnis, juga pengin sibuk buka yayasan yatim piatu atau pesantren atau gimana lah nanti. Itu cita-cita dan harapan aku," tambah Inul Daratista.

Diimbau Hijrah

Perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu mengatakan banyak orang mengimbaunya untuk hijrah dengan menutup aurat. Namun Inul Daratista mengatakan hal itu tak bisa dipaksakan, jika hatinya belum tergugah.

"Kalau orang bilang 'mau sampai kapan (nunggu hidayah) Inul udah kaya, wis sugih, nggak juga. Yang lebih kaya, lebih heboh juga banyak. Tapi kan keinginan kita orang nggak tahu ya, nggak bisa diatur orang lain," katanya.

Hidayah Datang dari Tuhan

Lebih lanjut perempuan 41 tahun itu berbagi pengalaman soal ajakan berhijab. Ia mengaku kesal dengan penggemarnya yang ingin sekali melihatnya untuk memakai hijab. Terkait itu, ia hanya ingin semua hidayah datang dari Tuhan yang Maha Esa.

"Ada juga kadang-kadang gregetan 'tapi bunda cantik loh berhijab' ya alhamdulillah, tapi nggak usah ngomong begitu karena hidayah kan dari Allah, lu nggak bisa nyuruh-nyuruh gue," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading