Sukses

Entertainment

Pengalaman Nagita Slavina Mengajak Pergi Rafathar ke Luar Kota Tanpa Pengasuh

Fimela.com, Jakarta Mengajak buah hati berpergian ke luar kota memang mempunyai tantangan tersendiri. Hal tersebutlah yang dialamli Nagita Slavina ketika mengajak buah hatinya, Rafathar ke luar kota tanpa membawa pengasuh bayi. Saat itu, Rafathar masih berusia satu bulan.

"Nggak. Pengasuh nggak ikut. Setelah dari Jogja kita travelling," ujar Nagita kepada Paula Verhoeven di channel Youtube Baim Paula.

Menurut Nagita Slavina, tidak repot membawa Rafathar saat masih usianya di bawah 6 bulan. "Kalau dulu sebelum Rafathar 6 bulan enak kemana-mana, cuma nyusu jadi bener-bener nyusu. Kalau 6 bulan ribet. Harus bawa makanan, bikin makan dulu," ungkapnya.

Tips Rumah Tangga

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad blak-blakan mengenai hubungan keduanya dalam rumah tangga. Dalam video yang dibawakan oleh Verrel Bramasta dan Febby Rastanty itu, pasangan ini mengaku pernah bosan dalam berumah tangga. Menurut mereka, rasa bosan satu sama lain merupakan hal yang wajar. "Bosen mah pernah-pernah aja ya,” kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Minggu (12/4/2020).

Sementara Raffi pun mengaku, bahwa dirinya pernah juga merasakan hal yang sama. Akan tetapi, dirinya tak mau terlarut dalam rasa negatif tersebut.

Solusi

Menikah dan menjalani rumah tangga membutuhkan komitmen yang tinggi. Demikian yang disadari oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karenanya, rasa bosan bukan merupakan satu alasan untuk berpisah.

"Jadi saat iya udah mau nikah, yaudah kalau bosen kita terima aja, kita bisa cari kegiatan lain,” ucap Nagita yang ketika bosan lebih suka menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan, menonton drama Korea, dan berbelanja.

Sementara Raffi Ahmad pun memiliki cara tersendiri jika dilanda kebosanan. "“Gue main Instagram, YouTube, nonton..,” tutur Raffi yang dipotong omongannya oleh sang istri. “Gak cari yang lain enggak?” kata Gigi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading