Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Rasakan Nikmatnya Kerja di Industri Fashion

Fimela.com, Jakarta Meski terbilang masih sangat muda, diusianya yang menginjak 24 tahun Jennie BLACKPINK telah merasakan pengalaman kerja luar biasa, baik di industri musik maupun fashion.

Baru-baru ini dalam wawancara dengan Vogue Korea, Jennie mengungkap bahwa dirinya menemukan kenikmatan bekerja di industri fashion. Ya, seperti diketahui Jennie adalah salah satu duta global Chanel.

Meski sempat berpikir itu adalah beban sulit bekerja dengan sebuah merek besar, namun hal tersebut justru memberi pengalaman baru untuknya. "Ketika membuat visual baru dengan mereka yang saya sukai, saya merasakan pencapaian dan kebanggan yang berbeda saat bekerja di bidang musik," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (4/5/2020).

"Bisa menyaksikan koleksi terakhir Karl Lagerfeld merupakan suatu kehormatan bagi semua orang yang hadir," tukas Jennie BLACKPINK.

Lini Fashion Pribadi

Saat ditanya apakah dirinya ingin menciptakan lini pakaiannya sendiri, Jennie tak menampik, bahkan ia sudah punya gambaran, apa yang ingin ia buat di masa depan jika kesempatan itu datang.

"Aku belum memikirkannya, tetapi aku ingin menggambarkan sesuatu yang nyaman dan alami dari sisi diriku, jika aku memulai sebuah merek fashion sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut, Jennie memilih membuat sesuatu yang nyaman dibanding sesuatu yang mewah, "Merek yang bisa dipakai orang dengan mudah dan nyaman daripada yang mewah," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading