Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Ungkap Hal yang Buatnya Menangis Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid akhirnya bicara soal kehamilan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Dalam sebuah wawancara, Gigi mengungkap hasrat yang dirasakan selama hamil, serta tangisannya yang terjadi secara berkala.

Kepada Jimmy Fallon, lewat wawancara virtual untuk acara "The Tonight Show At Home Edition", Gigi menyebut dirinya selalu ingin makan bagel dengan keju dan krim.

"Di pagi hari, keluargaku mengeluarkan kue bagel dan semuanya yang mengejutkanku, karena apa yang aku inginkan adalah semuanya tentang bagel," aku Gigi seperti dikutip dari laman Harpers Bazar, Selasa (5/5/2020).

Selain itu model 25 tahun ini juga menyebut jika akhir-akhir ini dirinya tak bisa berhenti menangis.

"Aku tak tahu, apakah itu hormon saya saat ini atau hanya seperti emosi karantina, saya menangis setiap lima menit selama satu jam setiap kali saya memikirkan tentang Buddy membuat kue untuk saya. Saya tidak bisa berhenti menangis," katanya yang dibuatkan kue ulang tahun khusus oleh pembuat roti terkenal, Buddy Valastro dari Cake Boss.

"Aku makan semua yang berkaitan dengan bagel seharian, jadi aku sangat senang kue ulang tahunku adalah bagel," tukas Gigi Hadid.

Rasa Syukur

Meski berada di tengah pandami corona yang belum pasti kapan berakhir, Gigi bersyukur bahwa ia bisa berkumpul di rumah bersama orang-orang yang dicintainya.

Saat ini Gigi dilaporkan berada di kediamannya di Pennsylvania, bersama keluarga dekatnya. "Khususnya di masa-masa ini, ini adalah saat yang patut disyukuri bisa bersama-sama dan berada di rumah, dan benar-benar menjadi pengalaman tiap harinya,"

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading