Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Gading Marten Main Sandiwara Radio di Guru-Guru Gokil Audio Series

Fimela.com, Jakarta Sebuah hal yang tak biasa dilakukan BASE Entertainment untuk mendapat perhatian publik tentang project film terbaru mereka, Guru-Guru Gokil. Wabah Corona yang membuat jadwal tayangnya terpaksa mundur membuat pihak-pihak yang terlibat didalamnya harus memutar otak dalam rangka memperpanjang strategi marketingnya. Alhasil, sebuah sandiwara radio pun tercipta.

Mengutip pernyataan Shanty Harmayn selaku produser saat virtual conference, Guru-Guru Gokil Audio Series bisa dibilang prekuel bagi masyarakat untuk lebih mengenal karakter para pemain yang terlibat di dalam film nantinya. Proses produksi audio seriesnya sendiri sudah selesai dan bisa mulai dinikmati di beberapa platform digital milik BASE Entertainment dan Guru-Guru Gokil.

Gading Marten, salah satu pemain yang terlibat dalam produksi sandiwara radio Guru-Guru Gokil menyebut pengalamannya ini merupakan tantangan baru. Ia diminta untuk ekspresif dari segi dialog untuk memunculkan imajinasi pendengarnya akan cerita yang ditawarkan.

"Pasti kalau buat orang akan selalu ada tantangan, dan ini salah satu yang menarik. Ini tantangannya kita berkespresi segala macam lewat dialog, jadi ini seru sih," kata Gading Marten saat virtual press conference pada Senin (4/5/2020).

Balik ke Masa Lalu

Lebih lanjut, ayah satu orang anak itu juga menuturkan jika Guru-Guru Gokil audio series pun mengulik masa lalunya yang pernah menjadi penikmat sandiwara radio di era 90an. Maka dari itu, saat diminta untuk terlibat, Gading tak perlu berpikir lama.

"Saya emang dulu seneng banget dengerin radio-radio kayak gitu. Makanya pas GGG mau bikin kayak gitu mah seneng banget, gitu. Tim GGG itu emang siap untuk mengerjakan apapun," tambahnya kemudian.

Banyak Tawaran

Memang, diakui Gading, saat ini konten-konten yang mengedepankan audio sedang populer lagi di masyarakat, terbukti dengan semakin menjamurnya podcast yang bisa dinikmati di platform digital. Maka dari itu, Gading Marten pun mengapresiasi inovasi BASE Entertaiment dengan audio seriesnya yang bisa dinikmati setiap Senin, Rabu dan Jumat selama 8 episode tentang film Guru-Guru Gokil.

"Untung GGG ini jalanin audio seriesnya sekarang. Kalau besok-besok ada film yang ngajakin saya begini juga, hahaha," pungkas Gading Marten berseloroh.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading