Sukses

Entertainment

Prekuel Film Transformers Mulai Digarap Sutradara Toy Story 4

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para pecinta film Transformers. Rumah produksi Paramount Pictures dan eOne siap menggarap prekuel animasi Transformers. Josh Cooley, sutradara Toy Story 4 yang akan digaet untuk memproduksi film tersebut. Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari pun telah menulis naskah untuk film tersebut.

Melansir dari Variety, Kamis (30/4/2020), film prekuel tersebut memang tengah dalam tahap pengembangan. Cooley, memang langsung terikat untuk menjadi sutradara film prekuel Transformers setelah memenangkan Oscar untuk Toy Story 4.

Film ini akan menjadi film ketujuh Transformers yang dimulai tahun 2007 silam dan disutradarai Michael Bay. Lima film pertama yang digarapnya secara keseluruhan meraup hasil US$4 miliar untuk Paramount. Transformers: The Last Knight di tahun 2017 menjadi yang terakhir.

Digarap Versi Animasi

Untuk prekuel Transformers-nya sendiri akan digarap dalam versi animasi. Mengambil latar belakang di Cyberton, film ini akan mengisahkan hubungan Optimus Prime dan Megatron. Meskipun tengah berada di tengah pandemi covid-19 ini, film tersebut akan lebih cepat dikerjakan. Namun tetap mengutamakan physical distancing.

Meskipun tengah dalam proses produksi, namun belum diketahui kapan prekuel Transformers ini akan ditayangkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading