Sukses

Entertainment

Pamer Kontak Siwon Choi, Raffi Ahmad Malah Disemprot Netizen

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun @ifotainment, Raffi Ahmad nampak memamerkan kontak Siwon Choi yang ada pada dirinya kepada Paula Verhoeven.

"Ini Siwon Choi. Nih ada fotonya," kata Raffi Ahmad seraya memperlihatkannya kepada kamera saat dirinya membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

"Oh iya, ada Whatsapp terakhirnya tuh," sambung Paula yang melihat raffi Ahmad tak bohong ketika ia memang memiliki nomor kontak personil Super Junior tersebut.

Bukan Dipuji

Namun, apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad tersebut ternyata bukan mendapatkan pujian dari netizen yang melihat tayangan tersebut. Mereka justru mencibir suami Nagita Slavina.

Netizen beranggapan bahwa Raffi telah melanggar privasi orang lain dengan memperlihatkan nommor kontaknya tanpa seijin yang bersangkutan. Apalagi sosok tersebut merupakan idola dunia.

Terlebih di Korea Selatan, orang akan sangat menjaga privasi orang lain. Apalagi untuk seorang idol atau artis di sana, privasi menjadi hal penting yang tidak boleh diketahui oleh orang lain secara sembarangan.

Kata Netizen

Mungkin Raffi Ahmad bermaksud berbangga diri karena memiliki nomor kontak seorang yang diidolakan oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Namun, cara yang dilakukannya menurut netizen kurang tepat.

"Agnez artis Indonesia yang pertama kali punya wa Siwon aja ga gini-gini amat," kata akun @oktaviadebby.

"Kok lama-lama males ya, di Korea sana privasinya dijaga, lah ini maen umbar-umbar aja," tulis akun @"istie_iest_.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading