Sukses

Entertainment

Ucap Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Didi Kempot, Maia Estianty Malah Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Kepergian Didi Kempot untuk selamanya membuat banyak teman artis menuliskan perasaan dukanya lewat media sosial. Tak terkecuali Maia Estianty yang juga melakukan hal yang sama.

Maia, dalam sebuah foto yang diunggah memperlihatkan sebuah foto Didi Kempot di layar handphone. Sementara ia melakukan pose menunduk layaknya tengah mengheningkan cipta atas meninggalnya Sang Maestro.

"Ikut berduka cita atas meninggalnya MAESTRO CAMPUR SARI, DIDI KEMPOT.. Semoga perjalananmu menuju pulang menuju ke Allah menyenangkan. Salamkan untuk Rasulullah dan Nabi2 yang lain di Surga. Al Fatihah," tulis Maia di laman Instagram maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Gagal Fokus

Maia Estianty memang tampak sangat cantik dengan riasan yang sederhana. Ia memilih makeup sederhana dengan nuansa orange dan sedikit kecoklatan.

Terkesan, Maia dengan kecantikannya seperti halnya orang mancanegara. Sampai akhirnya banyak pula netizen yang memberikan pujian dan gagal fokus atas apa yang diucapkan Maia.

"Salfok bunda cantik bgt😍 plise panjangin rambutnya bundaaa, biar kaya anak mudaa lagiii," tutur akun nisyamedyaaa.

 

Seperti Putri Diana

Dengan potongan rambut pendek dan riasan yang membuat kulit wajahnya seperti bule ini membuat banyak netizen juga menyamakan Maia Estianty dengan mendiang Putri Diana.

"Mirip Putri Diana difoto ini bundaaa..cantiikk nya kebangetan," tutur akun hafizah.uty."Mirip sekali sama Putri Diana di foto ini," sambung @untari_susanto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading