Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-36 Tahun, Dion Wiyoko Minta Kado Sepatu dari Istri

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti aktor Dion Wiyoko. Pasalnya tepat hari ini, Minggu (3/5/2020), Dion merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Di momen pertambahan usianya tersebut, Dion rayakan di instagram live didampingi sang istri, Fiona Anthony.

Menurut Fiona, pemain film Cek Toko Sebelah itu sudah meminta kado pada dirinya sejak beberapa waktu lalu. Namun karena di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia, sepertinya Fiona belum bisa mewujudkan keinginan Dion.

"Sebenarnya Dion sudah memberikan kode, sudah kirim foto sepatu, minta lighting. Tapi kayaknya jawabannya tidak dulu karena kita berbela rasa, kita saja ulang tahun secara virtual saja," tutur Fiona.

Harapan Dion Wiyoko

Lebih lanjut, Dion Wiyoko juga memberitahu harapannya di ulang tahun kali ini. Salah satunya ia ingin rumah yang baru dibuatnya itu bisa segera ditempati.

"Kalau wish ultah sekarang, sesegera mungkin pindah rumah. Ini impian sekian lama dari hasil kerja keras, makanya dikasih rezeki ini semoga bisa cepat nempatin rumah baru. Pasti doa juga untuk sehat selalu ya," jelas Dion Wiyoko.

Ingin Punya Momongan

Tak hanya itu saja, pemain film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar ini juga berharap agar dirinya bisa segera diberikan momongan dari Sang Pencipta, agar menambah kebahagiaan keluarga kecilnya.

"Dalam setahun ini sudah cukup usaha dapat momongan. Semoga diberikan keturunan sama Tuhan," tutur Dion.

Meski tidak diberikan kado oleh sang istri, namun Dion dibuatkan kue spesial dari Fiona Anthony. Ia pun sempat meniup lilinnya dengan wajah bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading