Sukses

Entertainment

Jawaban Promotor terkait Rencana Konser Didi Kempot di GBK

Fimela.com, Jakarta Penyanyi maestro campursari, Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi, sekitar pukul 7.45 WIB. Ia meninggal di usia 53 tahun di RS Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah.

Meninggalnya Didi Kempot pun menjadi duka besar untuk para penggemarnya yang bernama Sobat Ambyar. Terlebih, ia rencananya akan menggelar konser besar di GBK pada November 2020 mendatang.

Kini, setelah sang musisi meninggal dunia, bagaimana nasib konsernya?

Jawaban Promotor

Dihubungi awak media, Dian Eka Yanto sebagai perwakilan Garindo Media Tama selaku promotor mengaku belum mengambil keputusan terkait konser bertajuk Konser Ambyar Tak Jogeti tersebut. Menurutnya, masih terlalu dini untuk membahas itu ditengah kondisi berduka seperti sekarang.

"Sampai saat ini saya belum bisa berkordinasi dengan pihak manajemen karena kita harus mengerti kondisi, keadaan menajemen beliau. Kami pun memahami kalau sampai detik ini kami belum bisa menghubungi menajemen beliau," katanya melalui sambungan telepon.

"Dan saya sendiri belum memikir apapun karena ini bener-bener baru, kita belum berani berspekulasi apa yang akan diperbuat," lanjutnya kemudian.

Meski begitu, ia berjanji akan segera memberikan update terbaru terkait konser Didi Kempot di GBK November 2020 mendatang. "Tapi yang pasti kalau ada update kita hormati ya, mengerti keadaan keluarga beliau seperti," pungkasnya.

Kata Sobat Ambyar

Sementara itu duka mendalam juga dirasakan Sobat Ambyar yang tersentuh oleh karya-karya Didi Kempot. Mereka terus memanjatkan doa untuk sang idola.

Terkait konser, beberapa penggemar berharap konser tetap dilakukan sebagai tribut untuk sang legenda. Bisa dibayangkan betapa ambyar suasana konser mengenang karisma Didi Kempot dalam layar raksasa.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading