Sukses

Entertainment

Didi Kempot Meninggal Dunia, Jerinx SID: Beliau itu Musisi Langka

Fimela.com, Jakarta Dunia musik Indonesia sedang berduka, pasalnya Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Tentu saja kepergian penyanyi campursari ini membuat banyak orang sedih termasuk Jerinx SID.

Melalui live Instagram pribadinya Jerinx SID dan @mblocspace, ia menyebut Didi Kempot sebagai musisi yang tampil apa adanya. Ini emang tahun yang aneh, jadi makin hari makin aneh, tentang Mas Didi kempot, ketika istri saya ngasih kabar, saya langsung mikir kenapa harus orang baik. Glenn kita sepakat ya dia orang baik, dan Didi Kempot juga musisi apa adanya, genuie, organik tidak pakai gimmick dan itu langka. Dan dia berpulang," tuturnya.

Jerinx pun mengatakan banyak orang kehilangan Didi Kempot. "Saya respect dengan apa yang ia lakukan karen ia jadi diri sendiri dan itu langka di Indonesia. Makanya kepergian beliau jadi kehilangn banyak orang. Seniman organik itu langka di Indonesia" ujar Jerinx SID.

Bukan Serangan Jantung

Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia pada pukul 7.45 WIB. Sebelumnya, pihak RS sudah menjalani upaya penyelamatan sesuai SOP yang berlaku di IGD. Sayangnya, hal itu tidak menolong.

"Meninggal di RS. Penyebabnya kita nggak bisa memastikan, Diagnosanya henti jantung. Bukan terkena serangan jantung, tapi henti jantung. Henti nafas, kemudian henti jantung," papar Divan Fernandes, Manajer Humas RS Kasih Ibu saat diwawancarai Metro TV seperti yang dikutip Fimela.com, Selasa (5/5/2020).

Didi Kempot sendiri memang sudah menjadi idola masyarakat Indonesia. Konsistensinya membawakan lagu Campur sari membawanya ke puncak kesuksesan dalam beberapa tahun belakangan. Terbukti, lagu-lagunya bisa sangat diterima oleh seluruh kalangan, bahkan generasi milenial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading