Sukses

Entertainment

Bella dan Chiki Fawzi Berbagi Kebaikan Lewat Lagu Apsara

Fimela.com, Jakarta Kebaikan takkan habis meski dibagi. Hal itu pula yang ingin disampaikan penyanyi Bella Fawzi yang baru saja menghadirkan single baru berjudul Apsara.

Kata “Apsara” berasal dari bahasa sansekerta yang berarti bidadari atau malaikat. Sifat-sifat baik yang dimiliki makhluk Tuhan tersebut lah yang lantas menginspirasi Bella menulis lagu Apsara.

Di lagu barunya ini Bella mengajak sang adik, Chiki Fawzi yang juga seorang singer songwriter untuk berduet bersama di lagu “Apsara”. Selain karena memiliki suara yang cocok, Chiki juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Inspirasi dan Sosok Apsara

Lagu ini terlahir dari situasi pandemi Covid-19 dengan tenaga medis yang mengorbankan diri mereka untuk merawat pasien yang terinfeksi, bahkan beberapa dari mereka juga harus gugur di tengah perjuangan.

Bakti mereka mereprentasikan pesan di lagu Apsara. Di dunia yang belakangan makin banyak menimbulkan kesedihan dan ketakutan, masih ada orang-orang berhati malaikat seperti mereka.

Syuting di Rumah

Bella dan Chiki juga mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing. Karenanya proses syuting video klip dilakukan di rumah untuk menjaga keselamatan.

Single “Apsara” bergenre pop dengan karakter suara guitar akustik dan elektrik yang kuat, dibalut dengan alunan flute dan keyboard yang terasa syahdu. Lagu ini juga diharapkan bisa memberi suntikan semangat dan rasa apresiasi terhadap mereka yang berjuang di garis terdepan.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading