Sukses

Entertainment

Lucunya, Ashanty Unggah Percakapan Dua Anaknya tentang Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Sekian lama berada di rumah membuat Arsya dan Arsy, anak-anak Ashanty dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah mencoba menyikapi apa yang terjadi. Keduanya bercakap mengenai wabah virus Corona yang melanda.

Percakapan mereka pun membuat Ashanty tak bisa menahan tawa. namun, di sisi lain, Ashanty mencoba mencerna tentang obrolan yang sangat lucu dan polos tersebut.

"Percakapan sebelum bobo yang buat bundanya ketawa sekaligus mikir," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Corona yang Jahat

Arsy memulai percakapan dengan bertanya kepada bundanya, Ashanty mengenai virus Corona yang menurutnya jahat. Ya, jahat karena membuat banyak orang termasuk dirinya harus terus berada di dalam rumah.

"Percakapan Arsy Arsya pas tadi mau bobo. Arsy: Bunda, Corona ini jahat banget yaa," kata Ashanty menirukan anaknya.

Ia pun menjawab pertanyaan tersebut dengan balik bertanya apa alasannya menyebut Corona jahat. "Arsy: bikin bunda ngga bisa keluar kerja, nanti kalau ayah sama bunda nggak kerja, kita makannya gimana? bayar sekolah gimana?" jawab Arsy.

Ditanggapi oleh Arsya

Pernyataan serta pertanyaan Arsy bukan Ashanty yang menjawab. Namun justru adiknya, Arsya yang memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa orangtuanya memang sudah tidak punya uang.

"Arsya: Kan kita ngga sekolah kak, sekolahnya lewat laptop, karena bunda sama ayah udah ngga punya uang," tutur sang adik.

"Arsy menjawab oh iya ya dek, semoga Corona cepat pergi supaya ayah bunda bisa kerja keluar, kita bisa sekolah lagi, bisa jalan-jalan liburan, bisa lebaran sama oma dan keluarga," ujarnya.

Ashanty pun mengaku sangat gemas dengan obrolan kedua anaknya yang masih kecil itu. "Adoooh anak-anak ini polos gemesh amat sii," tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading