Sukses

Entertainment

Anak Susah Mandi Pagi? Teuku Wisnu Punya Cara Membujuknya

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak memang bukan perkara mudah. Karena dalam menanamkan pendidikan yang baik, orangtua akan dihadapkan dengan berbagai tantangan. Demikian halnya dengan Teuku Wisnu kala ingin membiasakan anaknya mandi pagi.

Suami Shireen ini mengaku kerap menemukan kesulitan kala mengajak anak sulungnya, Adam untuk mandi pagi. Sampai akhirnya, dirinya mendapatkan trik yang selama ini masih jitu dilakukan.

"Nemuin kesulitan ga untuk minta anak mandi pagi?? Maa syaa Allah. Kalau saya untuk Adam,Ada satu cara," kata Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Pakai Cerita Menarik

Teuku Wisnu kemudian menjabarkan bagaimana dirinya bisa mengajak anaknya untuk ke kamar mandi. Biasanya, ia bercerita mengenai apa saja yang membuat anaknya senang dan bermain-main.

"Ngajak anak ke kamar mandi sambil ada ceritanya. Nah kalau akhir-akhir ini saya cerita tentang kita jadi astronot. Lalu kita pergi ke bulan, nah di bulan ada beberapa monster yang harus dibasmi," ujarnya.

"Dan untuk membasmi monster itu, Adamnya harus mandi dulu. Karena syarat untuk kuat melawan monster itu : 1. Baca doa bangun tidur,2. Pake baju astronot, 3. Mandi, 4. Dan baca satu surat," lanjutnya.

Berhasil

Teuku Wisnu mengatakan bahwa usahanya untuk membuat Adam menjadi terbiasa mandi pagi selama ini berhasil. Ia juga selalu melakukan update mengenai cerita apa saja yang sedang disukai oleh anaknya.

"Alhamdulillah sejauh ini berhasil. Dan untuk cerita tergantung Adam lagi suka tentang apa, nah dikembangkan deh ceritanya. Dan kalau saya sekarang sudah masuk eps ke 2," paparnya.

Pun demikian, ia mengaku terkadang gagal juga membujuk sang anak. "Tapi pernah suka susah juga ga kalau ajak mandi?? Pernah banget. Dan kalau lagi susah, saya dan istri dituntut untuk sabar," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading