Sukses

Entertainment

Olahraga Sore Saat Puasa, Zee Zee Shahab: Aman, Belum Haus

Fimela.com, Jakarta Artis peran Zee Zee Shahab punya cara tersendiri saat ngabuburit. Jika banyak orang biasanya mencari makanan menjelang buka puasa, Zee Zee justru memilih olahraga di rumah aja, seperti yang dilakukannya hari ini, Rabu (6/5/2020) sore.

Tak sendiri melakukan olahraga, namun kal ini istri Prabu Revolusi itu ditemani coach dari GOFIT di acara FWD Life berkolaborasi dengan Kapanlagi.com yang live di Instagram @fwd_id.

"Mau Workout bareng-bareng sama coach Cynthia dan nantinya kita juga akan buka puasa bareng Kapanlagi.com lewat virtual. Kapan lagi kan kita kayak gini yah," tutur Zee Zee Shahab sambil memperlihatkan wajah semangatnya.

Jalani Olahraga Selama 30 Menit

Zee Zee Shahab menjalani olahraga selama 30 menit, dari 16.30 hingga 17.00 WIB lewat Instagram live kala itu. Meski sedang puasa di bulan Ramadan, perempuan 32 tahun ini mengaku tak lelah, justru ia sangat semangat berkeringat.

"Bagaimana ka Zee Zee, masih aman nggak?" tanya coach saat keduanya tengah olahraga secara virtual.

"Aman, belum haus. Teman-teman yang kuat yah, tapi perut sudah mulai berasa pedas sih ini, jadi nggak pengin makan rendang," kata Zee Zee Shahab sambil tertawa.

Ajak Donasi

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 ini juga mengajak para penonton yang melihat aksinya di live instagram itu untuk menggalang donasi bagi kelompok yang kurang beruntung, terutama anak-anak yang kehilangan asuhan orang tua di SOS Children’s Villages.

"Jangan lupa juga teman-teman untuk gabung donasi, ini namanya kolaborasi berbagi sama FWD, SOS Children's Villages stay healty semuanya," tutur Zee Zee Shahab.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading