Cerita Kaesang Soal Didi Kempot, Dari Menolak Royalti Hingga Permintaan Almarhum

Musa Ade08 Mei 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 12 Mei 2020, 14:58 WIB
Didi Kempot

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah tiada, akan tetapi kebaikan almarhum Didi Kempot selalu diingat. Termasuk oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Pasalnya di mata Kaesang, sosok pelantun tembang Pamer Bojo itu punya kesan tersendiri.

Selain mengungkap duka cita melalui akun Twitter-nya, Keasang juga menceritakan kenangan dengan Didi Kempot. Hal tersebut bermula ketika Kaesang berurusan bisnis dengan Didi Kempot.

Saat itu, Kaesang ingin membuat gambar dan jargon Didi Kempot. Oleh karena itu, perusahaan milik Kaesang pun meminta izin kepada Didi Kempot.

Tak Minta Royalti

[Fimela] Didi Kempot
Didi Kempot. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Siapa yang menyangka jika Didi Kempot justru menolak ketika hendak diberikan royalti oleh perusahan Kaesang. Malah Didi meminta Kaesang untuk segera memproduksi kaos tersebut supaya bisa segera dipakai.

"The Godfather of Broken Heart meninggalkan sebuah kesan ke saya secara pribadi. Perusahaan saya minta ijin ke beliau untuk produksi kaos dengan gambar beliau dan beliau tidak mau meminta royalty sepeser pun, malahan disuruh cepetan produksi supaya beliau bisa pakai juga," kicau Kaesang pada Rabu (6/5//2020).

Menolak Permintaan Didi Kempot

Didi Kempot Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale
Didi Kempot. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Tak hanya kebaikan Didi Kempot saja, Kaesang juga menceritakan penyesalannya. Pasalnya Didi sempat ingin video call dengan Kaesang.

Lantaran sibuk kuliah, Kaesang tidak bisa memenuhi permintaan pemilik julukan Godfather of Broken Heart itu. "Salah satu penyesalan waktu itu adalah diajakin video call dengan beliau, tapi karena kesibukan dengan tugas dan ujian kuliah, saya belom bisa," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓