Sukses

Entertainment

Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook Akan Beradu Akting di Convenience Store Saet Byul

Fimela.com, Jakarta Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook tampak bersama ketika pembacaan naskah drama terbaru yang akan tayang di SBS, Convenience Store Saet Byul. Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan tentang cinta tak terduga dari pemilik toserba dengan pekerja paruh waktunya. Pemilik toko yang bernama Choi Dae Hyun akan diperankan oleh Ji Chang Wook, sedangkan pekerja paruh waktu yang bernama Jung Saet Byul diperankan oleh Kim Yoo Jung.

Drama dengan genre komedi romantis ini sudah mulai proses pembacaan naskah. Dari foto-foto yang beredar, Ji Chang Wook sukse membuat orang tertawa dengan kemampuan aktingnya. Sedangkan Kim Yoo Jung mampu menghidupkan karakter Jung Saet Byul yang liar.

Antusias

Para pemain lain yang terlihat di proses pembacaan naskah antara lain mantan personel girlband Secret, Han Sun Hwa yang akan menjadi kekasih dari Ji Chang Wook.

Terlihat juga Solbin LABOUM yang berperan adik perempuan Kim Yoo Jung. Setelah pembacaan naskah, sutradara Lee Myung Woo memberikkan pernyatan tentang para pemain dari drama tersebut.

"Setelah melihat karakter dalam naskah dihidupkan, aku jadi sangat antusias. AKu sekarang percaya bahwa Convenience Store Saet Byul akan jadi drama yang banyak membawa energi positif," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading