Sukses

Entertainment

Mengenal Kim Tae Ri Lawan Main Song Joong Ki di Film Space Sweepers

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Tae Ri kini tengah menduduki puncak pencarian di internet, sejak dirinya diketahui menjadi lawan main Song Joong Ki dalam film terbarunya berjudul "Space Sweepers".

BIcara tentang sosok Kim Tae Ri, aktris 30 tahun ini memiliki banyak sisi menarik dalam dirinya. Melansir laman Koreaboo, Jumat (8/5/2020), Kim Tae Ri ternyata pernah menjalani studi di luar negeri dan meninggalkan kariernya sejenak.

Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh agensinya J,WIDE Company pada April 2019 lalu, meski tidak dijelaskan secara rinci, apa dan di mana Kim Tae Ri menjalni studinya tersebut.

Dia Seorang ARMY

Ya, Kim Tae Ri mengakui bahwa dirinya sangat menyukai BTS dan menjadi bagian dari ARMY. Dalam sebuah wawancara, Kim Tae Ri menyebut dirinya selalu terpesona dengan penampilan BTS yang ia lihat dari layar ponselnya.

"Saat saya menonton video mereka di ponsel saya, terkadang layar hitam muncul dan Anda bisa melihat wajah Anda sendiri. Aku mendapati diriky tersenyum tanpa menyadarinya," aku Tae Ri.

Lebih lanjut disebutkan bahwa BTW adalah grup pertama yang ia sukai sejak dia beranjak dewasa.

Populer

Popularitas Kim Tae Ri tak perlu diragukan, berbagai penghargaan pun telah diraihnya dari seria-serial yang ia bintangi mulai dari The Handmaiden, Mr. Sunshine, Little Forest, dan masih banyak lagi.

Kini popularitasnya pun terus menanjak sejak dirinya disebut akan beradu akting dengan Song Joong Ki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading