Sukses

Entertainment

Bryan Domani Ungkap Bedanya Komik dan Film Virgo and The Sparklings

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat Bryan Domani ikut bermain di film action tanah air terbaru dari rumah produksi Jagat Sinema Bumilangit (JSB), Virgo And The Sparklings. Dalam film tersebut, Bryan akan beradu akting dengan Adhisty Zara serta Mawar de Jongh.

Film tersebut diadpatasi dari komik dan webtoon dengan judul yang sama. Wajar saja, jika banyak penggemar yang bertanya pada Bryan apakah film terbarunya nanti akan mirip dengan cerita sebelumnya.

"Ini pertanyaan seram banget, konflik yang ada di komik bisa jadi iya beda dengan di film ini. Adalah perubahan, tapi sedikit. Yah semoga saja kalian nggak sadar. Aku baru bisa kasih tahu itu, intinya mah adaptasi buku apapun tuh nggak mirip 100% tapi ada yang mirip," jelas Bryan Domani saat instagram live, pada Kamis (4/5/2020).

Tak Perlu Baca Komik

Lebih lanjut, Bryan mengatakan para penikmat film nantinya tak perlu membaca komik ataupun webtoon Virgo And The Sparklings terlebih dahulu. Pasalnya pria kelahiran Jerman, 29 Juli 2000 itu mengatakan ada perbedaan antara dibuku maupun di layar lebar.

"Menurutku langsung nonton juga gapapa, kalau mau baca komik atau webtoon silakan. Meskipun diadaptasi, jangan berharap sama karena ini layar lebar dan ada mixtance. Jangan jadikan webtoon atau komik jadi patokan ya," tegasnya.

Tantangan yang Dirasakan

Pada kesempatan itu, Bryan juga menjelaskan tantangan tersulit yang ia rasakan untuk mendalami karakternya. Pasalnya pria 18 tahun ini harus mencari jalan tengah mengenai perannya antara yang ada di komik, webtoon, dan juga film.

"Yang sulit sekarang mencari jalan tengahnya. Leo itu ada dj bayangan pecinta webtoon komik dan film. Aku mengerti mereka suka dan nggak sukanya apa, akhirnya aku cari jalan tengahnya itu. Karena menurutku meskipun diambil dari webtoon dan komik, tetapi film itu middle, nggak semua akan sama tapi pasti ada yang sama," jelas Bryan Domani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading