Sukses

Entertainment

Ini yang Ingin Dilakukan Denada untuk Putrinya Usai Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Denada sudah satu tahun lebih mendampingi putri tercintanya, Aisha untuk menjalani perawatan kanker darah di Singapura. Ditambah lagi dengan adanya Virus Corona yang merebak di dunia, ia semakin fokus menjaga buah hatinya.

Denada mengatakan sudah beberapa bulan belakangan ini ia dan sang anak hanya di rumah sakit saja, akibat peraturan pembatasan di Singapura. Ia pun semakin sedih melihat Aisha yang tidak bisa bepergian.

"Kasihan banget melihat Aisha beberapa bulan ini nggak bisa kemana-mana sama sekali. Aku juga pengin bawa dia keluar, maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya," ujar Denada saat dihubungi belum lama ini.

Dokter Sarankan Tak Berpergian

Lebih lanjut, sebelumnya dokter yang merawat anaknya sudah terlebih dahulu menyarankan agar Aisha tidak bepergian. Sehingga waktu mereka habiskan di rumah saja.

"Pastinya pertama pengin ngajakin Aisha keluar dari rumah, walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetap dalam kondisi 'tertentu'," jelas perempuan bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan.

Cara Berlibur

Tak ingin anak terpapar virus, nantinya Denada akan mengajak Aisha ke pusat perbelanjaan dengan cara yang berbeda dengan yang lain. Perempuan 41 tahun itu akan memilih waktu saat mall baru di buka.

"Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai. Misal mall buka jam 10 kita jam setengah 10 udah ada di depan mall, terus kita main dan belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai ramai kita pulang, itu sih," jelas Denada.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading