Sukses

Entertainment

Gading Marten Ulang Tahun, Ini Ucapan Romantis dari Juria Hartmans

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis peran Gading Marten. Pasalnya, tepat pada hari ini, Jumat (8/5/2020) bapak satu anak itu merayakan ulang tahunnya yang ke-38.

Berbagai ucapan datang termasuk dari perempuan yang dekat dengannya, Juria Hartmans. Melalui akun instagramnya, Juria mengunggah fotonya berdua bersama Gading. Kala itu, Gading memakai jaket hitam dan Juria menggunakan kaos dengan warna yang sama.

Dalam potret tersebut mereka duduk berdampingan di sebuah cafe, Gading Marten tersenyum manis ke arah perempuan yang dicintainya itu. Di sisi lain, Juria juga terlihat senyum bahagia.

Selipkan Kata Romantis

Tak hanya mengunggah fotonya saja, namun Juria juga menyelipkan sebuah ucapan ulang tahun yang romantis untuk kekasih pujaan hatinya itu dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Happy birthday to the happiest, most optimistic person I've ever had the pleasure of knowing. Your positive energy never fails to light up the whole damn room. Thank you for being you. Hope you have the best day today," tulisnya.

Unggahan tersebut pun menarik perhatian penggemar. Banyak diantara mereka, mendoakan agar pasangan yang tengah dimabuk cinta itu segera naik pelaminan. "Otw menikah," tulis akun @sartiikaa17. "Cocok banget, semoga sampai di pelaminan," tulis @theresia_julianti.

Gading Dikabarkan Akan Melamar Juria

Sebelumnya, Gading Marten sempat dikabarkan akan melamar Juria Hartmans pada bulan Maret lalu. Isu ini pertama diketahui dari sahabat Gading, Papah Edwan melalui komentarnya di sebuah foto yang diunggah pemain film Guru-Guru Gokil itu di instagramnya.

"Serius awal Maret lamaran???? Ya kalo udah sreg mah kita dukung nyoooo. Lancar semua sampe hari H ya," komentar @papah_edwan. Gading Marten pun membalas komentar itu dengan menyebut namanya yang disertai tanda seru.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading