Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Serahkan Bantuan 4000 Hand Sanitizer Lawan Wabah Corona

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona membuat banyak pihak dan kalangan merasa perlu turun tangan. Seperti Ivan Gunawan yang menyerahkan 4 ribu hand sanitizer untuk area Jakarta sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid–19.

Dalam hal ini, Ivan mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super Indah menyerahkan ribuan hand sanitizer tersebut kepada Media Grup, pada Jumat (8/4/2020). Hand Sanitizer tersebut diterima Bapak Arief Nugroho selaku Chief Finance Officer Media Group News.

"Saya yang mewakili pumpinan PT. Kosmetikatama Super menyerahkan hand sanitizer. Ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19," tutur Ivan kepada awak media.

Berharap Segera Berlalu

Di tengah pandemi Virus corona di Indonesia yang terus berkembang, tercatat sampai 7 Mei 2020, pasien yang dikonfirmasi terkena Covid-19 mencapai 12.776 orang, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2.381 orang dan yang meninggal dunia 930 orang.

Pasien-pasien yang meninggal dunia tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Dan menjadi miris ketika beberapa di antaranya adalah para tenaga medis yang turut menangani pasien virus corona secara langsung.

Karenanya, dengan adanya sikap saling membantu dan gotong royong kepada sesama, diharapkan pandemi ini bisa berakhir dengan cepat. "Sehingga pandemi Covid–19 dapat segera berlalu,” tutur pembawa acara Brownies tersebut.

Tepat Sasaran

Pria yang akrab disapa Igun ini berharap supaya hand sanitizer yang bisa berfungsi sebagai pemutus rantai penularan virus Corona bisa sampai ke tangan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan.

"Saya senang bisa menjadi wakil dalam berbuat kebaikan. Semoga bermanfaat karena disalurkan dengan tepat oleh Media Grup,” tandas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading