Sukses

Entertainment

Ini Sederet Celebrity Gamers yang Ikut Ambil Bagian dalam Event Charity Happy Go PUBG

Fimela.com, Jakarta Para publik figur, dalam hal ini kaum selebritas tanah air masih terus melakukan aksi sosial guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Corona. Yang akan segera terselenggara ialah event yang diinisiasi Pevita Pearce yang mengajak para celebrity gamers untuk melakukan aksi penggalangan dana bertajuk Happy Go PUBG.

Seperti judulnya, event tersebut dibuat untuk mengajak public figure dan masyarakat umum yang menggemari permainan PUBG Mobile berperan dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus Corona. Selain Pevita Pearce selaku inisiator, beberapa nama lain dari kalangan musisi, aktor, aktris, hingga gamers profesional juga sudah konfirmasi akan ambil bagian.

"Yang udah confirm ada Tanta (Ginting), Gading (Marten), Jefri Nichol, Ariel NOAH, (Achmad) Megantara, pro player juga main," kata Pevita Pearce saat berbincang dengan Fimela.com beberapa waktu lalu.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan Pevita, belakangan mereka yang juga sudah konfirmasi untuk ambil bagian diantaranya Ringgo Agus, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati. Nama-nama tersebut akan semakin bertambah menjelang hari penyelenggaraan pada 15, 16, dan 17 Mei 2020 mendatang.

Kesempatan Setim Bareng Selebriti

Lebih lanjut, Pevita Pearce juga menjelaskan jika nantinya masyarakat yang ikut ambil bagian dalam Happy Go PUBG juga berkesempatan berada satu tim dengan para celebrity gamers saat bermain game bertema survivor tersebut.

Direncanakan, setiap harinya akan berlangsung 3 games dimana masing-masing game akan melibatkan 100 orang yang dibagi ke 25 tim berbeda.

"Nanti setiap game setidaknya ada 10 selebritis dan pro player yang main. Jadi mereka bergantian," papar Pevita Pearce.

Tentang Happy Go PUBG

Happy Go PUBG sendiri merupakan acara main bareng (Mabar) para penggila game PUBG. Event tersebut sekaligus dibuat untuk mengajak berdonasi untuk masyarakat, khususnya para kru film yang kehilangan pemasukan akibat pandemo virus Corona di Indonesia.

Bentuk donasinya sendiri bisa disalurkan pada kitabisa.com melalui link https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch. Selain itu, selama event berlangsung, masyarakat yang tidak ikut bermain pun bisa menonton secara streaming dan disediakan QR Code untuk memberikan donasinya.

Sesuai rencana, Happy GO PUBG akan berlangsung selama 3 hari, yaitu 15, 16, dan 17 Mei 2020 selepas berbuka puasa. Dana yang terkumpul selama 3 hari penyelenggaraan nantinya akan diberikan 100 persen pada nama-nama yang berhak menerima seperti yang sudah di data oleh tim khusus. Bagaimana, tertarik main PUBG bersama artis idola sambil berdonasi? Siapkan kemampuan kamu dari sekarang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Loading