Ratusan Musisi Ajak Donasi di Konser Amal Satu Indonesia

Nizar Zulmi10 Mei 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 10 Mei 2020, 21:58 WIB
Konser Amal Satu Indonesia Digital Show

Fimela.com, Jakarta Ratusan musisi Tanah Air kompak memberi dukungan untuk mengatasi pandemi corona. Mereka juga mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui Konser Amal Satu Indonesia yang tayang di SCTV, Indosiar dan O'Channel malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Tak kurang dari 300 pengisi acara turut memeriahkan acara ini, di antaranya Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rossa, bintang alumni LIDA dan D'Academy, Titi DJ, Slank hingga Rhoma Irama. Mereka tampil secara sukarela tanpa honor demi membantu sesama.

Konser Amal Satu Indonesia tak hanya menghadirkan para musisi, tapi juga sederet komika ternama untuk menghibur lewat tawa. Beberapa di antaranya adalah Bintang Emon, Raditya Dika, sampai Ernest Prakasa.

Cara Donasi

QR Code Konser Amal Satu Indonesia
QR Code Konser Amal Satu Indonesia

Selain memberi hiburan bagi pemirsa yang sedang di rumah aja, Konser Amal Satu Indonesia juga menjadi wadah untuk menyalurkan donasi. Caranya sangat mudah, ikuti langkah berikut:

1. Simpan QRIS Code di galery foto kamu

2. Buka Aplikasi DANA, klik PAY

3. klik logo Foto di kiri atas- pilih foto QRIS Code

4. Ikuti langkah selanjutnya di layar ponsel kamu

Sekecil apapun donasi akan sangat berarti untuk meringankan beban sesama warga Indonesia yang terdampak wabah virus corona, baik secara langsung maupun yang sedang berjuang di garda terdepan.

Selain bisa disaksikan melalui layar kaca SCTV, Indosiar dan O'Channel, kamu juga menonton sederet musisi dan komika beraksi lewat streaming Vidio.com. Putar vidio di bawah ini.

Konser Amal Satu Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓